Jumat, 19 Januari 2018

Perkenalan.


Selamat datang di Blog Gilang Gemilang! Sebenarnya ini bukan pertama kalinya saya membuat blog. Sebelumnya pernah tapi karena sudah usang & lama tidak mengisi postingan jadinya bikin blog baru lagi biar semangatpun baru. Jadi perkenalkan nama saya Gilang dari Surabaya. Lahir di Surabaya, besar di Probolinggo lalu kembali lagi ke Surabaya tapi terkadang pulang ke Probolinggo.

Blog ini nantinya akan berisi konten-konten yang sesuai dengan hobby saya sebagai seorang kolektor action figure, kuliner, & traveling dengan memberi review yang informatif. Saya juga pembaca komik US & nonton film, mungkin sewaktu-waktu akan memberikan review soal dua hal tersebut tapi inti konten dari blog ini berisikan action figure, kuliner, & traveling.

Jadi pada dasarnya saya ingin berbagi info dengan kalian dan semoga bermanfaat. Itu saja perkenalan dari saya, nanti juga lama-lama kenal. So, let's make life beyond our fantasy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar